Jumat, 29 Juli 2016

Dekap Aku ..Ibu

Dekap aku ...ibu




Ibu. . . . 
inilah diriku anak mu. . .
Perempuan yang dulu hanyalah membebanimu
Sembilan bulan. . .Merampas kelelapmu pada malam malammu. . .
Ketika aku masih. . . jadi gumpalan daging. . .Di beri nyawa di rahimmu. . .Adapun disaat pertama kali aku menghirup udara dibentang yang fana ini . . .Setelah engkau bertarung antara hidup mati

Aku hanya mampu memberimu gelisah dan cemasmu tapi letihmu tak pernah aku dengar. . .
Sbagai nyanyian keluhku. . .
Trima KasihTuhan . . .
Terima kasihku atas rejeki untuk kedua orang tua kami.
Kesehatan yang baik untuk mereka. . 
.Serta merta terhindar dari hal hal yang buruk. . .Tuhan . . . .Tak pernah terbayang air mata Ibuku. . .Saat dia berdoa kepadaMu demi aku. . . anaknya. . .Ampunkanlah dosa Ibuku, . . .Muliakanlah dia dengan segala karuniaMu . . .Aku titipkan Diaa lewat doa doa kepada takdirmu.Pintaku . . .

Dekap Aku ..Ibu
Di Malam malam yang sepi ini...
Aku terhanyut dalam angan ku. . .
Aku teringat akan masa kecilku dulu. . .Bersenda gurau bersama ibuku. . .Bersuka dan berduka, bergembira kita melewati bersama. . .TMalam malam yang sepi. . .akupun sendiri tidak ada yang menemani . . .Aku teringat akan masa kecilku dulu. . .Bersenda gurau bersama ibuku. . .Bersuka dan berduka, bergembira kita melewati bersama. . .
Saat aku terjatuh sakit ,aq ingat ,,engkau pangku aku ,,engkau berjalan begitu jauh nya ,,seraya kau menangis dan berdo'a untuk aku ,

Aku ingat itu ...ibu
Aku lihat letih di keringat mu
Aku lihat keriput pelipis mu
Aku ingat itu ..ibu
Aku yg sering kali menentangmu
Aku yg sering kali melalaikan titah mu
Kini aku menyesal ibu
Aku ingin mengulang waktu
Aku ingin kembali ke masa lalu
Tapi smua takan pernah bisa
Aq sadar engkau tlah tiada

Di batu nisan kini kau tlah menyandarkan kasih dan sayangmu. . .Hanyalah doa dan yang ibu senangi yang aku lakukan. .
.Semoga Ibu disana bahagia disisi-Nya. . . Aamiin. . .

Aq kangen ibu .

Tidak ada komentar: